Yesaya amnestian (692011022) - kevin kurniawan sutrisno (692011016) - fendy cahyo gumilang (672007132) - jovian putra pratama (692011020)

Kamis, 11 April 2013

DESAIN OBJEK 2D



DESAIN OBJEK 2D
1.       
2.      A. Ruang penyimpanan untuk objek gambar lebih efisien
B.     Dapat di cetak pada resolusi tertinggi printer anda
3.      A. Tidak dapat menghasilkan objek gambar vektor yang prima ketika melakukan konversi objek gambar tersebut dari format bitmap.
B. Gradasi warna harus dianalisis dulu oleh para desainer grafis.
                  4.  
                  5. 
                  6.
                  7.
                  8.
                  9,  Button adalah sebuah kontrol yang tampil pada layar dengan bentuk tertentu yang mirip dengan tombol persegi panjang dengan tulisan di tengahnya. Ketika pengguna menggerakkan kursor di atas sebuahbutton, maka button tersebut akan aktif, biasanya ditandai dengan perubahan warna, ukuran, atau bentuk button.
10, Jikabutton tersebut di-klik, maka aplikasi akan menjalankan sebuah aksi seperti yang telah dijelaskan pada tulisan nama button tersebut. Aksi olehbutton biasanya dijalankan secara instan.
1.     
2.    ..
3.     
4.    .
5.    Movieclip: Merupakan komponen yang dapat dijadikan animasi.
6.    Kegunaan movie clip untuk membuat movieScript tentunya harus ada MovieClip tempat kita meletakan ActionScript tersebut.
7.    .
8.      Instance Name adalah identitas atau nama yang menjadi bagian terpenting dalam Flash. Instance Name berfungsi untuk membedakan objek yang satu dengan yang lain­nya. Instance Name juga berfungsi un­tuk pendeklarasian efek dan jenis tween yang digunakan dalam animasinya.
Pada dasarnya, Objek yang disertakan di dalam ActionScript harus dijadikan sebagai Symbol. Namun, proses pembuatan Symbol saja hanya akan menyebabkan objek tersebut terdaftar di Library. Jika ingin disertakan dalam ActionScript, maka symbol tersebut harus diberi nama, yakni Instance Name.
9.    Membuat film animasi, membuat animasi bergerak, dsb.
10.  File – Publish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar